h1

Teriring Do’a Semoga Juara

August 4, 2015

Sekali lagi dua Srikandi ananda Indah Wulandari dan ananda Anggraeni Sri Rahayu yang sekarang sedang berlaga di arena atletik untuk berusaha memperebutkan juara nasional atletik masing-masing berturut-turut lomba lari 100 m dan 400 m. Babak penyisihan pada sore hari ini dan smoga lolos ke final dan semoga juga lolos menjadi juara dalam ajang Aksioma nasional di Palembang Sumatera Selatan kali ini. AMIN AAMIN AMIN

2 comments

  1. Alhamdulillah ananda Indah Wulandari lolos ke babak final pada kompetisi hari ini di atletik lari 400 m putri dan besok sore Rabu skitar pukul 15.00 berlaga untuk memperebutkan juara terbaik. Teriring do’a semoga memperoleh piala emas. Amin amin amin.


  2. Review sementara dari peserta Aksioma lari 100 m dan 400 m putri tingkat Nasional di Palembang. Ananda Anggraeni Sri Rahayu pada kompetisi 100 m telah berusaha keras untuk meraih prestasi meskipun di babak penyisihan di urutan nomor tiga sehingga tidak masuk ke babak final. Pada 400 m putri ananda Indah Wulandari telah masuk ke babak final namun masih mengakui keunggulan lawan tanding dan ananda Indah cukup puas di urutan ke tujuh, Alhamdulillah kami sudah berusaha secara maksimal untuk pengantarkan putri MTs terbaik DIY dalam ajang atletik dan penulis kali ini mempercayakan pembimbingan kepada ke dua ananda kepada guru olahraga di madrasah kami. Penulis cukup mengalah tidak mengikuti even bergengsi Aksioma kali ini meski belum memperoleh piala yang diharapkan. Sebagai prediksi jika penulis yang mendampingi mungkin saat bertanding di babak penyisihan ke dua ananda sudah drop atau nerves sebab tidak didampingi oleh pembina atau pembimbingnya sejak awal. Tetapi penulis yakin dalam pembinaan dan persiapan ke even nasional para atlit didampingi oleh dan dari pelatnas atau dari PASI sehingga untuk pengalaman ke depan jika seorang atlit yang sudah masuk nominator perlu membiasakan diri dalam kondisi dan suasana baru untuk peningkatan kualitas dan prestasi. Dan Alhamdulillah meski belum memperoleh piala ke dua atlit kami, namun DIY dalam ajang atletik untuk 400 m putra mampu memperoleh piala perak. Info perolehan medali DIY yang lain adalah Tenis Meja pi MA Perunggu, KTI IPA MA memperoleh Emas, KTI Agama memperoleh Emas, KTI IPS Harapan 1, IPA MI Perunggu, Matematika MTs memperoleh Emas, Fisika MTs Perunggu, Matematika MA Perunggu, Fisika MA Perunggu, Kimia MA Perunggu, Ekonomi MA memperoleh Emas, Geografi MA memperoleh Emas, Biologi MA memperoleh Emas, Alhamdulillah.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: