h1

UN SMP-MTs Tahun 2015 Berlangsung

May 4, 2015

Ujian Nasional SMP-MTs berlangsung selama empat hari mulai hari ini Senin, 4 Mei 2015 semoga berjalan dengan lancar. Untuk peserta UN di MTsN Godean jumlah 122 terdiri 51 laki-laki dan 71 perempuan, terdiri dari tujuh ruang ujian yang masing masing ruang secara berurutan diisi oleh peserta ujian 20, 20, 20, 20, 20, 10, dan 12 peserta ujian, Dengan pengawas ujian dari SMPN 1 Godean tiga orang, dari SMPN 2 Godean tiga orang, dari SMPN 4 Godean empat orang, dari SMP Muhammadiyah 1 Godean dua orang, dan dari SMP Muhammadiyah 2 Godean dua orang pengawas ruang.   Alhamdulillah di hari pertama sekarang ini nihil atau masuk semua. Monitoring UN di hari pertama kali ini dari Kankemenag Sleman oleh bapak Riyanto, S.Pd.,M.Pd.I. Kasi Peneyenggara Kankemenag Sleman. Dan di hari pertama ini penyelenggaraan UN di MTsN Godean Sleman Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

2 comments

  1. Di hari yang ke-dua Bupati Sleman bapak Drs. H. Sri Purnomo, MSi dan rombongan termasuk Kakankemenag Sleman bapak Drs. H. Muhammad Lutfi Hamid, M.Ag. dan Kepala Dinas Dikpora Sleman bapak Anwar Haryono, SH hadir ke madrasah memberikan motivasi dan support kepada seluruh peserta UN dan dalam pelaksanaan UN kali ini sebagaimana UN tahun 2014 yang lalu. Selain bp Bupati monitoring UN dari Dinas Dikpora Sleman dan Monitoring dan Kemenag Pusat Jakarta oleh ibu Ika Subdit Kurikulum dan Evaluasi Kemenag Pusat Jakarta diantar oleh team monitoring dari Kanwil Kemenag DIY. Tidak ketinggalan juga dari UPT Kecamatan Godean untuk memantau pelaksanaan UN di MTsN Godean. Hari ke dua Alhamdulillah penuh barokah banyak tamu ke MTsN Godean. Ada catatan tersendiri ketika bapak Bupati Sleman memperhatikan jam dinding di ruang 5 yang jarumnya berjalan mundur. Yah kreatifitas anak di kelas ruang ujian nomor 5 sehingga mengundang perhatian bapak Bupati Sleman.


  2. Menjelang ujian tempo hari malam Ahad kebagian piket jaga soal di pokja SMP3 Godean bersama dengan bapak-bapak polisi dari poksek Godean dan kemaren pada malam Kamis juga kebagian piket yang kedua kali dan lama juga sharing dengan bapak-bapak polisi dari polsek Godean yang juga tugas jaga diantaranya dengan bapak Ngadiran, bapak Joko, bapak Putut dan juga bapak Wahyu. Bapak Putut termasuk bapak polisi yang paling lucu. Terdapat pula mas Polisi yang masih bujangan baru dua bulan bertugas di Polsek Godean yang penulis tau mas Polisi ini rajin shalat nama of the record dan tempat tinggal di Ngaglik Sleman dan mas Polisi ini ganteng lagi waktu penulis tanya belum keluarga dan belum punya calon masih muda sih.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: