h1

Keponakan Baru Lahir

January 17, 2012

Kembali bani Ma’ruf Badi Daren Nalumsari Jepara tambah warga baru hari ini yaitu putri dari dinda H. Fuaddudin pemilik toko bahan bangunan “Akbar Makmur” Sumber Randublatung Cepu Jawa Tengah.  Keluarga dinda yang berbahagia pasangan H. Fuaddudin dan Retno Widayanti, SH (Fuad-Atik) juga adik Akbar yang memperoleh karunia putri dan adik perempuan yang lahir dengan selamat pagi siang hari ini Selasa, 17 Januari 2012 pukul 11.00 di PKU Muhammadiyah Cepu Jawa Tengah. Teriring do’a semoga anak yang baru lahir dikaruniai kesehatan dan menjadi putri yang shalihah berbhakti kepada orang tua nusa bangsa dan agama. Amin.

 

2 comments

    1. Insya Allah kami sekeluarga besok hari Ahad, 22 Januari 2012 silaturrahmi ke rumah dinda Fuad-Atik untuk bertemu dengan keponakan perempuan yang baru satu minggu yang lalu lahir, teriring do’a semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat selamat di perjalanan serta selamat di dunia dan di akhirat, amin

  1. Keponakan yang cantik skrg sudah bisa ngapa yaa? InsyaAllah bulan April ketika anak om Hasan n bulik Warih lahir, kami sekeluarga juga silaturrahmi ke Cepu lagi.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: