h1

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un

May 24, 2011

Senin, 23 Mei 2011 hari berkabung untuk keluarga kami sebab bapak mertua kami pulang keharibaan Ilahi Rabbi pukul delapan pagi. Dalam usia 90 tahun bapak Atmodiharjo dari Senik Lendah Kulunprogo DIY sehabis shalat Ashar jenazah dimakamkan di tempat kelahiran beliau, almarhum meninggalkan seorang isteri tiga orang anak, dua orang menantu dan tujuh orang cucu. Saat penulis sedang memimpin rapat staf hari Senin tiba-tiba mendapatkan telepon dari isteri tersayang mengabarkan bahwa bapak telah wafat. Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un bapak Atmodiharjo telah pulang ke Rahmatullah teriring do’a semoga diampuni dosa kesalahannya dan diterima amalnya di sisi Allah SWT serta husnul khotimah amin-amin-amin.

Memory Bp. Admodiharjo

Memory Bp. Admodiharjo

Memory pak Arjo dan pak Harto

Memory pak Arjo dan pak Harto

2 comments

  1. DICARI ORANG YANG BERNAMA MUJIYONO( ANAK DARI ALMARHUM BP ATMODIHARJO) UMUR +- 54 TAHUN MENINGGALKAN YOGYA BEKERJA DI JAKARTA SEJAK TAHUN 1996 (PERNAH MEMBERI KHABAR MELALUI SURAT KEPADA ADIKNYA DI YOGYA TETAPI SAMPAI SEKARANG KELUARGA TIDAK TAHU DIMANA MAS “MUJIYONO”BERADA). MUJIYONO ANAK SEMATA WAYANG DARI ALMARHUMAH IBU “TUKINEM” LENDAH KULONPROGO YANG TELAH WAFAT HARI SABTU 14 MEI 2011 DAN DIMAKAMKAN HARI AHAD 15 MEI 2011. DI SUSUL HARI SENIN 23 MEI 2011 WAFAT BAPAK ATMODIHARJO YANG DIMAKAMKAN HARI ITU JUGA DI SENIK LENDAH KULONPROGO. ADIK MUJIYONO DARI KELUARGA ALM. BAPAK ATMODIHARJO YANG ADA DI YOGYAKARTA ADALAH 1. AHMAD SUDADI DAN 2. SUGIHARTI


  2. ALHAMDULILLAH KANG MAS “MUJIYONO” DENGAN NAMA “MAMAN” TINGGAL DI PASAR JATINEGARA BEKERJA DI SEBUAH PERCETAKAN “JAYA UTAMA”, SEKARANG SUDAH PULANG DIANTAR OLEH SDR “TUMAR” ATAU “PARDI” DARI KUNINGAN JAKARTA (MASIH FAMILI). SELAMA INI MAS MUJIYONO TINGGAL DI PASAR JATINEGARA JAKARTA TIMUR. MAS MUJIYONO SEKARANG SUDAH DITINGGAL OLEH BAPAK DAN IBUNYA DUA ATAU TIGA MINGGU YANG LALU. TEMAN-TEMAN MAS MUJI DARI KETURUNAN BATAK MEMANGGILNYA DENGAN NAMA “MANTUBILLAH ANAKNYA PAK ABDULLAH” SEDANGKAN SEBUTAN DAN PANGGILAN LAINNYA ADALAH “MAN FLOWER”. DEMIKIAN DI TUTURKAN MAS “MUJI” ATAU MAS “MAMAN” YANG SAMPAI SEKARANG MASIH BUJANGAN.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: