h1

Ulangan Semester I

December 10, 2008

Ulangan semester I mulai hari ini Rabu, 10 Desember 2008, yang berlangsung selama 10 hari, diawali dengan do’a dan arahan dari Plh. Kepala MAN Yogyakarta I, Drs. Haerul Badri, M.SI. mengingatkan kepada para guru pengawas bahwa tahun depan insyaAllah uang sertifikasi turun seiring dengan itu maka dimohon para guru meningkatkan pemahamannya kembali tentang libur kelas. Sulanjutnya menuturkan setelah sertifikasi turun, baik yang sudah sertifikase maupun yang belum meningkatkan kehadiran dan kinerjanya di Madrasah, sehingga tidak ada lagi istilah libur kelas atau libur kantor. Memang pada hari tertentu guru mungkin tidak mengajar, tetapi kehadirannya ke madrasah adalah wajib.

Semoga pemahaman yang selama ini salah kaprah dipahami oleh rekan-rekan guru segera diubah. Bahkan terkadang gara-gara kebiasaan libur kelas ada saja rekan guru yang tidak mau dipasang untuk mengawas ujian atau ulangan. Lebih ironi lagi terkadang ada rekan guru yang dalam seminggu tidak mengajar dua hari efektif, hal yang demikian sering merepotkan panitia ulangan atau ujian untuk memasang rekan guru itu dalam mengawasi ulangan.

Dengan turunnya uang sertifikasi bagi guru yang lulus sertifikasi diharapkan rekan guru mampu meningkatkan kinerja semua civitas madrasah terutama kinerja para guru. Semoga benar-benar menjadi guru yang profesional. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: