h1

Our Family Meeting 1429 H

September 30, 2008

InsyaAllah besok malam (atau jika ada perubahan waktu menyusul) adalah pertemuan untuk yang kesekian kalinya keluarga besar kita, yang sudah direncanakan pertemuannya di rumah mbak Erma Sofa. Semua menyadari kondisis keluarga masing-masing yang memang penuh dengan kesibukan. Forum silaturrahmi yang sudah terjalin dan selamanya tetap terjaga atas ijin Allah SWT.

Sebelumnya tidak terbayangkan manakala kita masih lajang dan belum berkeluarga, sehingga keseimbangan perhatian terhadap keluarga besar kita termasuk suami atau isteri dan anak-anak kita. Memang beberapa kali ada usul untuk pertemuan biar maksimal anggota hadir dengan mengadakan pertemuan dua tahun sekali. Dan ini sebagai wacana saja, sehingga pada tahun yang ganjil atau yang genap kita sepakati bersama. Akan tetapi manakala kita semua masih mempertahankan yang telah kita jalani dan lakukan bersama selama ini yakni setiap Idul Fitri kita kumpul, baik-baik saja.

Sekali lagi kepada penggerak masing-masing keluarga terutama anak yang sulung ( Zuliadi-Yogya, Mbak Erma Sofa-Kudus, Dinda Aminudin Azis-Jakarta, Dinda Endah Wuryanti-Jepara, Dinda Rikza Suswati-Jakarta, Dinda Abdussalam Azis-Yogya, dan Dinda Elsa Rusmayanti-Jepara ) tetap memberi contoh kepada anak-anak, adik-adik dan keponakan-keponakan sampai nanti ke cucu-cucu dan cicit-cicit. Memang kami sendiri belum tau semua nama-nama dengan benar. Sebab itu lewat tulisanlah kita sama-sama membetulkan nama-nama itu. Dengan nama asli dari orang tua kita, atau ditambah dengan nama panggilan yang baik dan akrab.

Tolong kepada adik-adik, saudara-sadaraku yang memiliki dokumentasi keluarga besar kita tetap dijaga dan didokumentasikan dengan baik. Bila dirasa kurang aman sebab cuaca atau iklim dan waktu bisa didokumentasikan melalui microsoft, cd, atau lainnya yang aman. Dan rencana untuk membuat buku atau apapun namanya yang sudah direncanakan sebelumnya, pertemuan kali ini bisa direalisasikan dan di perlihatkan. Nanti jika ada kekurangan disempurnakan bersama-sama.

InsyaAllah kami sekeluarga akan hadir pada pertemuan keluarga tahun 1429 H. Setelah tahun kemaren absen manakala pertemuan keluarga di tempat/rumah dinda Sulistiyaningsih. Meskipun absen saya sudah berusaha kontak dengan kalian, meskipun saat itu saya masih berada di luar negeri. Sudah tentu komunikasi kita semua tidak terhambat setiap waktu kita bisa langsung melalui media komunikasi yang kita miliki.

Sampai ketemu saudaraku-saudaraku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: